PemBagIAn rApOT

22 Desember, 2008

My favorite ArtiS

Derby Romero

Adalah favorite artis yang aku sukain. Aku tuh hampir tau semua tentang dia. Nama aslinya Mertua Romero Derby Nainggolan. Dia lahir tanggal 8 Juni 1990. Dia suka aliran musik rock 'n roll. Dan dia juga suka jalan jalan bareng temen temennya, manjat, main basket, dan nonton. Dan nama orangtuanya Igor Nainggolan dan Nita Tanuwijaya.
---
Aku suka sama dia pass waktu dia masih kecil dia main film "Petualangan Sherina". Di film itu namanya Sadam dan dalam film itu ia berperan sebagai anak yang manja tapi nakal dan sok jadi jagoan. Di film itu dia lucu banget rambutnya kayak mangkok. Sampai-sampai aku minta sama mama supaya dibeliin kalau enggak aku nangis. Tapi sayangnya sekarang film itu hilang.
---
Aku pingin banget ketemu sama Derby, sampai-sampai aku kebawa mimpi. Ih lucu banget.... dalam bayanganku waktu aku masih kecil aku pingin sekali punya abang kayak dia, soalnya waktu itu aku udah punya adik. Jadi aku pingin banget punya abang supaya ada yang memperhatikan aku. Karena pada saat itu adik aku masih kecil dan semua orang pada perhatian sama adik aku.
---
Untungnya sekarang dia main film di film "Kepompong" dan aku suka sekali film itu. Difilm itu dia berperan sebagai anak mami seperti difilm "Petualangan Sherina" tapi dia tambah ganteng loh dan aku makin suka sama dia. Cerita di film Kepompong dia adalah salah satu anggota gank De'Rainbow.
---
Dan sekarang dia ngeluarin album terbarunya. Aku pingin banget beli album terbarunya. Jadinya sekarang aku lagi nabung untuk membeli albumnya. Sekarang, aku lagi suka lagunya Derby yang judulnya "Gelora Asmara". Di video clip nya dia tambah ganteng. Dan aku lihatnya dia makin dewasa. Satu keinginanku, aku pingin banget ketemu sama dia dan kalau Tuhan mengijinkan aku bisa duet atau main film sama Derby. Semoga, saja Tuhan mengijinkan.

0 komentar:

Love is...
© My Life, My World - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace