PemBagIAn rApOT

19 Februari, 2009

Ujian Oxford Utomo

Ujian Oxford Utomo

Aku les komputer di Oxford Utomo. Dan pada hari Minggu tanggal 15 Februari 2009, aku ikut ujian tengah level. Aku kirain sih soalnya mudah, tapi .... ternyata susah-susah gampang. Soalnya akukan level 3 dan pelajarannya Ms. Excel. Waktu ujian komputer 2 kali, teori dan praktek. Soal teori sih ada 10 nomor, tapi soalnya ada yang gampang ada yang susah. Udah gitu aku banyak yang lupa lagi jawabannya. Untung aja gak semuanya lupa.
---
Ujian Praktek aku sih bisa donk masa gak bisa sih. Masa aku kalah sama Faiz dan Rian anak kelas 6. Akukan udah kelas 2SMP, bisa malu-maluin kalau aku kalah mereka. Semoga aja aku dapat nilai lebih bagus dari mereka dan anak-anak yang lain yang ikut ujian komputer. Ujiannya gak sampai disitu aja, ada ujian ngetik 10 jari. Ada 2 lesson, lesson 5 & 6. Waktu Lesson 5 si Faiz WPMnya paling tinggi. Uh... aku malu-maluin aja.
---
Oh, ya waktu ujian komputer aku ujiannya pagi-pagi jam 8 pagi. Waktu aku ujian, aku ujiannya sekelas sama Faiz, Rian, Rafa, Aldi, Lutfi, Irfan. Mereka masih adik kelas aku ada yang masih kelas 5,6, dan kelas 1SMP.

0 komentar:

Love is...
© My Life, My World - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace