PemBagIAn rApOT

19 Februari, 2009

Valentine






Valentine

Valentine adalah hari kasih sayang. Yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. Sebenarnya, hari kasih sayang tidak hanya pada bulan Februari saja. Bisa setiap hari, setiap saat, dan setiap waktu. Hari Valentine sering dijadikan hari untuk menyatakan cinta kepada orang yang dia suka. Pada hari Valentine biasanya orang-orang memberikan coklat/hadiah kepada pasangannya/orang yang dia cintai.
---

Pada hari Valentine juga ada dua orang artis ibukota, yaitu Pasha(vokalis) Ungu dan Ian(vokalis) Radja yang mendapatkan momongan baru. Itu mungkin hadiah valentine yang paling indah untuk mereka. Dan nama anak mereka juga diberi sentuhan nama Valentine. Mungkin karena mereka akan memberikan kasih sayangnya kepada anaknya dan mungkin juga karena anak mereka lahir pada hari Valentine.
---

Waktu Valentine tahun ini aku sangat senang karena aku tukeran kado sama sahabat-sahabat aku. Disekolah juga aku merayakannya. Tapi sayang waktu acara tukeran kado, padahal sih sebenarnya aku mwnya tukeran sama cowok yang aku suka tapi emang gak jodoh ya gx kesampaian deh. Eh dia malah tukeran sama ade kelas aku.Ya udah deh, toh aku nganggap dy kaya abang aku. Padahal tuh aku pingin banget tukeran kado sama dia. Tapi karna gx jadi aku makan aja coklatnya.
---
Sebenarnya sih, pada saat ini aku lagi suka-sukanya sama Derby Romero. Aku pingin banget ketemu sama dy. Apalagi pas hari Valentine. Aku kecewa gx bisa ketemu sama dia. Mungkin sekarang belum saatnya, suatu saat nanti aku pasti bisa ketemu sama dia. Kalau aku bisa ketemu dia aku bakalan minta foto dia yang banyak semuanya deh tentang dia. Aku sering banget nyari informasi tentang Derby, dari internet, majalah, sampai-sampai acara gosip. Semuanya deh.
---
Pada hari Valentine, aku ingin berbagi kasih sayang sama semua orang. Aku sayang banget sama mama aku, sama adik-adik aku, papa aku, sahabat-sahabat aku dan teman-teman aku. Walaupun teman-temanku suka ngatain aku, tapi aku gx prnh marah sama mereka. Karena mereka sebenarnya mw ngajak aku main dan bercanda bareng. Sebenarnya sih waktu hari Valentine aku mw ngasih adik aku coklat. Tapi karna uang tabungan aku gx cukup jadi aku masakin aja adik aku nasi goreng.

1 komentar:

J O N K mengatakan...

cie,cie ... valentinan sama derbi romero ...

Love is...
© My Life, My World - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace