PemBagIAn rApOT

11 Maret, 2010

Give Thank's to JESUS

Hujan deras diluar..
Hanya ada suara ketikan keyboard
Dikomputerku dan teman-teman lesku

Aku.. sibuk dengan artikel yang aku tuliis di blogger aku
Ya,, memang tidak sebagus punya temanku
TApi, akhir-akhir ini,, di blogku lah tempat ku menilis curhatan - curhatan ku
Sedangkan teman-temanku sibuk dengan browser internet
Adapula yang belajar mengetik 10 jari...

Lalu pada saat bel berbunyi
KAmi pulang,, dan AKU.....
aku hanya pulang sendirian dan melewati jalanan yang sepii dan gelap,,
yang ada di depanku

Aku harus tetap melewati jalan itu,
Bukan karena aku takut ada hantu
Melainkan orang-orang iseng yang suka mengganggu anak perempuan..
Tapi aku yakin Tuhan selalu menjagaku disepanjang perjalanan ku kerumah

Thank's God..

0 komentar:

Love is...
© My Life, My World - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace