PemBagIAn rApOT

10 Agustus, 2009

Fun Bike

Fun Bike adalah lomba menghias sepeda.... Fun Bike biasanya dilaksanakan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia... Biasanya Fun Bike diikuti oleh anak-anak kecil. Tapi, sekarang tak hanya anak kecil saja yang mengikuti fun bike tapi remaja pun juga mengikuti Fun Bike. Biasanya bagi anak remaja,, fun bike itu hanya untuk seru-seruan atau ajang untuk bertemu teman-teman.
----------
Menghias sepeda tak hanya memerlukan bahan-bahan yang mahal, tapi kita juga bisa menggunakan koran bekas yang lalu dicat agar berwarna baru kita hias sepeda dengan cara mengguntingkan kertas koran dengan tidak teratur baru kita tempelkan dijari-jari sepeda. Pada saat sepeda di jalankan,, roda sepeda akan berputar maka jari-jari sepeda akan terlihat lebih menarik karena terlihat seperti lampu yang menyala.
--------
Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menghias sepeda,, tergantung kantong kita saja. Kalau kita mempunyai uang yang berlebih, kita bisa membeli bahan-bahan yang bagus tapi relatif mahal, tetapi kalau dana kita tidak cukup banyak cukuplah kita coba mendaur ulang barang-barang yang tadinya kita anggap tidak berguna bisa kita daur ulang menjadi barang yang berguna dan bermanfaat.
--------
Itulah,, salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Banyak hal lagi yang dapat kita lakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Untuk itu, kita harus berterima kasih kepada pahlawan yang berperang melawan penjajah pada jaman dulu karena merekalah kita bisa hidup tenang di negeri kita yang tercinta ini Indonesia.

0 komentar:

Love is...
© My Life, My World - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace