PemBagIAn rApOT

14 Mei, 2010

Tentang aku

Terkadang aku merasa diriku sendirian
Dikala itu aku sangat membutuhkan seorang teman
Ketika ku punya seorang teman yang sangat aku kagumi
Mengapa dia malah pergi


Mungkin menurut orang aku orang yang bahagia
Mukaku selalu diselimuti senyuman
Dan dihadapan mereka aku selalu terlihat bahagia
Padahal semua itu salah!!

Aku merasa aku selalu dibedakan
Karena aku sangat berbeda di keluargaku
Mama, papa, dan adikku berkulit putih
Tapi mengapa aku tidak..

Mungkin aku terlihat acuh
ketika pertanyaan tersebut dilontarkan kepada aku
Padahal sebenarnya tidak
Aku hanya bingung untuk menjawab apa

Aku bingung pada saat aku melihat remaja remaja sekarang
Bajunya bagus bagus
Stylenya keren-keren
Tapi mengapa aku tidak??
Aku ingin merubahnya tetapi
Aku lebih suka seperti ini

Aku lebih suka pada saat aku masih kecil
Tidak bingung apa apa
Hanya bermain dan bermain
Dan sekarang.... semuanya telah berubah!!


1 komentar:

Sodiq mengatakan...

Weh.. blognya cukup kreatif yach.. :)) salam kenal sebelumnya.. peace

Love is...
© My Life, My World - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace