PemBagIAn rApOT

11 Maret, 2010

Curahan Hati

Aku sedih...
Aku marah..
Aku sebal...

Aku bingung,, apa yang harus kuungkapkan??
Aku harus memillih kesalahan atau kebenaran?
Aku bingung,, aku tak ingin menilai orang lain dari kesalahan yang ia perbuat
Tapi,, bagaimana lagi,, toh aku lebih baik dari mereka

Aku sebal dengan diriku sendiri,, kenapa aku harus menilai mereka
Kenapa mereka tidak berbuat yang benar,, kenapa mereka membiarkan diri mereka aku nilai dengan pandangan mataku saja??

aKU sungguh sungguh bingung TUHAN..
mungkin lebih baiik aku diam saja ,, jangan pernah berpikiran kamu lebih baik dari segalanya,, kamu gak 100% baik,, kamu pasti pernah melakukan kesalahan..

Liat dirimu dulu
Apakah dirimu sudah 100% baik
Baru kamu bisa menilai orang lain..

-elvina_

0 komentar:

Love is...
© My Life, My World - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace