PemBagIAn rApOT

11 Maret, 2010

Puiisi

Daun-daun
Tertiup angin sepoi-sepoi
Kicauan burung
Dengan indahnya bernyanyi
Tak ada suara kendaraan bermotor
Tak ada suara-suara yang membuat hatiku sakit

Hanya ada suara angin
Dan tiupannya yang lebut
Yang selalu membuat aku tegar kembali
Mungkin, dulu aku berfikir aku hanya sendirian didunia
Tapi, aku salah ketika suara itu memanggil aku

Seperti ayah yang telah lama tidak berjumpa
Dengan anaknya yang telah lama hilang
Ya, dialah Tuhanku Tuhan Yesus
Yang selalu ada dari aku lahir sampai aku sebesar ini
Dia tidak pernah meninggalkan aku
Dia selallu mendengar curhatanku
Dan nasehat-nasehatnya begitu membuat
hati ini tentram,,

Diapun selalu memaafkan aku
walaupun kesalahan yang aku perbuat begitu membuat hatinya sakit
Aku tau itu, walaupun aku tidak melihatnya
Tapi aku tau Tuhanku selalu di dalam hatiku...

@ria_gbu

0 komentar:

Love is...
© My Life, My World - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace